Sabtu, 29 September 2012

What's wrong with my body?

Aku adalah seorang perempuan bertubuh pendek (154cm), dan memiliki berat 57kg. Banyak orang bilang bahwa aku wanita bertubuh gemuk. Tapi apa salahnya dengan tubuhku ini bagi mereka? Yang merasakan aku, mengapa mereka terlalu mempermasalahkanya? Bukan aku tidak memiliki niatan untuk menurunkan berat badan. Namun, bisakah mereka bersabar dan menahan mulut mereka untuk mengkritik tubuhku ini karena mereka tidak tahu kalau sebenarnya aku ini sedang dalam proses, ya "DIET" ..
Aku sangat optimis sekali untuk melakukan diet. Aku ingin secepat mungkin memiliki tubuh yang ideal, seperti wanita-wanita lain. Aku ingin memiliki ligkar pinggul yang kecil, pada dan bokong yang kecil, serta bentuk tubuh yang indah. Dan aku yakin, seentar lagi aku akan mendapatanya. Ya! Aku harus semangat!! Tidak perduli orang mau bicara apa, yang penting aku tetap dalam pendirianku. Semangat yuli, kamu pasti bisa ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar