Minggu, 06 November 2011

25 December in Love

25 Desember 2010 yang lalu..
Disaat gema lonceng Natal menyambut kehadiran-Nya..
Aku berharap ada sesuatu yang  spesial Tuhan berikan untukku..
Tahun itu aku sugguh sangat beruntung..
Ternyata, Tuhan mewujudkan harapanku itu..
Dia menghadirkanmu untukku..
Sungguh tak disangka, sungguh tak terduga..

25 Desember 2010 yang lalu..
Telfon genggamku berbunyi..
Pesan cinta darimu, menghiasi kotak masuk di hand phoneku..
Di pesan itu tertulis, " Bolehkah aku memilikimu ?"
Tidak ada jawaban  sama sekali dariku..
Aku bilang padanya ..
" Bisakah kau langsung bicara denganku ?
jika kau memang benar mencintaiku
ungkapkan langsung perasaanmu dengan suaramu"

25 Desember 2010 yang lalu..
Malam itu ternyata benar kau menelfonku..
Jarak jauh ternyata tak menjadi masalah buatnya..
Saat itu aku di Pulau Sumatra, 
dan dia di Pulau Jawa..
Hatiku bergejolak..
Ketika telefon darinya kuangkat, lalu..
Aku menjawab tawaranya..
"Ya, Aku mau jadi milikkmu"

Sejak saat itulah kami memulai cerita ini..
Cerita cinta 2 insan, yang sebenarnya tak tahu
Harus bagaimana memulai cerita cinta ini..

.We are Double Y.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar